Rabu, 17 Februari 2021

 4.Aku, Dia dan Kita !!!


 Hallo semua!!!

     Kali ini aku mau cerita tentang "Aku, Dia dan Kita" yang dimana dia telah berhasil membuatku merasakan apa yang namanya 

"Falling In Love"

Beberapa taun yang lalu. Disebuah komplek yang sama dimana Aku, Dia dan Kita pernah berkunjung sebagai awal dimana cerita Kita dimulai penuh dengan sukacita.

    Hari itu di sebuah komplek dengan suasana hujan rintik rintik kecil. Aku selalu bermain hujan hujanan. Ketika itu ada seorang laki laki selalu bermain sepeda dekat rumahku. Selalu pakai jas hujan warna hitam awal nya emang memang penasaran ke dia itu karena selalu bermain  sepeda sambil hujan hujanan.

Namunn setelahh hujann berakhir malemnya suka ada pengajian rutin gitu setiap malam minggu mesjid dekat rumahku.Dan yang ngadain acaranya itu adalah bu haji temennya mamah.Bu haji waktu itu membawa seorang laki laki.

Ternyata laki laki itu yang pernah aku lihat ketika hujann. dan dia adalah cucunya bu haji dari jakartaa.

Disinilah awal dimana aku dan diaa saling mengenal.

Dimana aku dan dia dikenalin oleh mamah dan bu haji.

    Dari pengajian itu ternyata dia pandai mengaji. dari situ aku langsung semangat setiap dia mengajinya ituh. Ke akunya malah mau belajar ngaji hehehe.

Dan pas nya mamah minta ke bu haji supaya cucunya ngajarin aku buat ngaji,  emang sih aku anaknya malesan kalau udah disuruh ngaji dulu hehehe. tapi dari situ awal dimana aku bener bener mau belajar ngaji dan di latihnya oleh cucunya bu haji.

Kedekatan dia sama aku  hanya sebatas teman, Teman mengaji maksudnya wkwkwkwk..

Ketika itu dimana aku mulai merasakan falling in love ... 15 hari berlalu, aku dan dia sudah sangat dekat bahkan setiap acara pengajian selalu aku dan dia terus yang menyiapkan Untuk acara pengajian rutinn..

Namum sayangnya dia harus kembali ke jakarta besoknyaa, karena Ada urusan di jakarta... 

waktu itu perasaan aku sedih tapi kenangan yang dia berikan,pelajaran yang dia berikan dan nasehat yang di berikan sangat berarti buat aku...

Pesan terakhir dari dia kepadaku adalah "jangan pernah berhenti untuk mengaji ya, niatkan mengajinya karena allah, bukan karena seseorang" Itu pesan terakhir yang di ucapkannya..

Okelah dari situ aku niatkan mengajiku karena allah... 

Jika kamu membaca blog ini aku mau ngucappin terimakasih banyak atas waktu 15 hari saat itu yang sangat bermanfaat bagi aku... semoga kamu baik baik saja. terimakasih juga sudah memberikan kenangan yang sangat manis. :) semoga waktu mempertemukan kita diwaktu yang tepat.

Hikmah yang dapet dari cerita ini itu adalah jika ingin bisa mengaji niatkan karena allah, bukan niat karena ada sesuatu 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan & Kesan Buat Rica